Belanja di Aliexpress secara Mudah tanpa Paypal dan Kartu Kredit dengan Transfer ATM Biasa

jasa beli aliexpress

Buat kamu yang suka dan hobi beli produk online mungkin pernah mendengar sebuah situs jual beli online yang bernama aliexpress atau malah pernah belanja di aliexpress. Pada dasarnya sistem perbelanjaan di sini sama dengan di situs jual beli online lainnya seperti amazon atau bahkan tokopedia atau lainnya. Yang berbeda adalah barang yang dijual di aliexpress kebanyakan adalah barang dagangan dari Negara Cina. So, karena Cina terkenal akan barang KW-nya, di situs ini banyak bertebaran barang-barang KW yang harganya murah-murah tapi itu semua tergantung pada kemampuan kamu memilah-milah mana yang KW dan mana yang bukan.

Nyaman Belanja di Aliexpress

Banyak sekali barang yang bisa dibeli sewaktu kamu belanja di aliexpress. Mulai dari barang-barang elektronik yang asli ataupun yang second atau asli tapi KW, semuanya ada di sini dan semua biasanya dijual dengan harga murah dengan kuantitas lumayan besar, misal satu kardus. Menurut hemat kami, berbelanja online secara internasional akan lebih menguntungkan jika kamu membali langsung banyak dan menjualnya lagi di pasar nasional. Ini juga untuk menghemat biaya kirim dan pajak yang ada.
Belanja di aliexpress memang akan selalu dimanjakan dengan banyaknya pernak-pernik teknologi jaman sekarang yang semakin lucu-lucu dan imut. Power bank misalnya. banyak sekali sekarang varian power bank mulai dari yang memang berkapasitas besar sampai dengan yang berkapasitas biasa-biasa saja namun memiliki bentuk dan keunikan yang luar biasa. Fruit infused bottle misalnya, adalah sebuah penemuan yang menarik ketika kamu bisa menginfus air minum botolan kamu dengan sari buah-buahan yang secara menarik berada di tengah botol. Smart watch atau speaker dan barang-barang terlaris lainnya akan selalu tertampil pada halaman paling depan dari website aliexpress,
Barang-barang kecantikan dan kosmetik pasti menempati urutas terlaris dalam daftar belanja di aliexpress. Begitu juga dengan barang-barang konveksi seperti topi, tas, dan sepatu, semuanya sangat menarik karena mempunyai desainnya sendiri-sendiri. Secara umum, Aliexpress adalah Amazon versi China karena hampir semua jenis barang bisa kamu dapatkan disini. Itulah yang menyebabkan aliexpress kurang dikenal di Indonesia. Kamu bisa jadi reseller handal dengan mengimpor barang dari Aliexpress dan menjualnya lagi di pasar nasional seperti tokobagus atau kaskus.

Bagaimana Belanja di Aliexpress?

Pertanyaan selanjutnya mengenai belanja di aliexpress adalah bagaimana kita membeli barang di sana?  Memang sebelumnya aliexpress memberlakukan paypal sabagai media pembayaran, namun sekarang tidak lagi. Mereka menggantinya dengan Western Union quick pay dan itu lebih susah secara pajaknya lebih mahal. Kemudian mereka memperkenalkan cara pembayaran menggunakan Doku. Selain menggunakan Doku wallet, ternyata Doku juga memungkinkan kamu transfer menggunakan ATM, internet banking, atau bahkan via Alfamart. Dengan Doku, kamu bisa melakukan pembayaran dengan aman karena hampir semua bank dapat melegalisasi system pembayaran ini.

Untuk membendakan belanja di aliexpress kamu, yang terpenting adalah step dalam transfer ATM kamu juga harus benar. Perhatikan juga konversi mata uang dalam dolar dan rupiah karena pada dasarnya kesahalan terbesar yang menyebabkan kegagalan adalah halam konversi mata uang ini. Lakukan semua langkah-langkah yang tertera pada layar web saat transaksi kamu dengan benar, dan transfer dana dalam kurun waktu 5 hari terhitung sejak transasksi atau invoice pembelian kamu dibuat. Menurut pengalaman, respon transfer ATM ini lebih cepat dari yang dibayangkan dan kamu akan segera mendapatkan email konfirmasi pembayaran. Cara lain pembayaran adalah dengan memanfaatkan jasa beli aliexpress yang banyak bertebaran online. Gunakanlah jasa beli aliexpress, https://www.tradinghouse.co.id melayani jasa pembelian aliexpress.

Amankah Belanja di Aliexpress?

Jasa beli aliexpress kaskus juga bisa dimanfaatkan sebagai alternatif lain untuk membeli barang-barang dari aliexpress. Secara umum, karena kita bisa bertransaksi via transfer ATM maka bisa dikatakan belum tertalu aman. Bertransaksi COD jarak dekat saja bisa saja kita tertipu, bagaimana dengan transaksi ribuan kilometer jauhnya. Satu hal, banyak-banyaklah mencari informasi mengenai testimony orang-orang yang sudah pernah bertransaksi di aliexpress. Pengiriman mungkin bisa jadi sangat lama sekali, jadi sebelum membeli pastikan bahwa barang yang kamu ingin beli itu memang tidak tersedia di Indonesia karena kalo iya, lebih baik beli di dalam negeri. Belanja di aliexpress memang menyenangkan jika kamu bertemu dengan lapak yang sudah terpercaya dan memang bisa dipercaya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *